Untuk pertanyaan mengenai produk dan garansi, silahkan hubungi:
Telepon: 021-6334335
Layanan Hotline tersedia dari pukul 9 pagi sampai pukul 5 sore waktu setempat
Email: info@huangmi.co.id
Garansi terbatas ini hanya bisa digunakan untuk produk Huangmi. Untuk telepon genggam dan aksesoris yang rusak selama penggunaan yang normal dan sesuai dengan kebijakan perusahaan, Huangmi akan memberikan layanan perbaikan dan/atau penggantian secara gratis selama masa garansi.
- Huangmi dapat melakukan pengujian terhadap produk pelanggan untuk mengetahui kerusakannya.
- Sebelum menyerahkan unit apapun untuk diperbaiki, pelanggan harus membuat cadangan data dan menyimpan informasi personal atau informasi rahasia yang berada di produk.
- Huangmi tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan program, data, atau removable storage media apapun.
- Sertakan nota pembelian saat klaim garansi.
- Nomor serial produk, nomor IMEI atau segel garansi hilang atau telah dihapus, dirusak dan diubah. Aksesoris atau bagian luar produk yang hilang.
- Setiap kerusakan yang terjadi di dalam maupun diluar permukaan produk, termasuk retakan, cacat, atau goresan pada case, layar, lensa kamera, tombol, dan tambahan lainnya meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
- Perawatan umum, bantuan reset sandi, update atau pemasangan aplikasi, demo produk, atau layanan yang tidak terkait dengan perbaikan/penggantian.
- Kerusakan produk yang disebabkan oleh pembongkaran dan penggunaan secara normal, termasuk karat dan noda meskipun tidak terbatas pada hal tersebut.
- Dan hal lainnya yang berlawanan dan tidak sesuai dengan etika bisnis.
Huangmi akan menentukan suatu produk telah “Kehilangan Garansi” dengan kebijakan perusahaan yang sesuai dengan standar di bawah ini. Perbaikan produk yang telah kehilangan garansi harus dipisahkan dari pusat layanan Huangmi serta perbaikan yang dilakukan terhadap produk tersebut akan dikenai biaya tambahan.
Pelanggaran terhadap persyaratan garansi, membatalkan garansi, garansi berakhir atau alasan lainnya.
Selama periode garansi, jika terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan, seperti perusakan, perbaikan sendiri, terpapar air, kerusakan karena salah penggunaan, penggantian, kesalahan memahami panduan produk, dll.
- Produk perangkat keras 1 tahun Ongkos kerja dan suku cadang Dibawa Nomor Pemesanan / Pembelian / IMEI / Nomor Seri
- Baterai asli, charger dan aksesoris yang berada bersama produk Huangmi 6 bulan
- Garansi Terbatas dimulai dari hari pelanggan menerima produk.
Selama periode garansi, setiap kerusakan yang terdaftar di “Daftar Kerusakan Telepon Genggam/Tablet” harus diperbaiki secara gratis oleh Huangmi.
- Telepon Genggam Kerusakan layar termasuk tidak ada tampilan / tampilan tidak normal
- Telepon Genggam tidak hidup, tidak dapat membuat panggilan atau mencatat panggilan
- Telepon Genggam tidak bergetar atau berdering
- Mati yang tidak normal
- Koneksi yang buruk terhadap kartu SIM
- Kerusakan tombol
Tidak ada suara atau volume suara tidak normal - Retak disebabkan oleh faktor material ataupun struktur material
- Charger Charger asli tidak berfungsi
- Baterai Telepon Genggam tidak berfungsi setelah pengisian penuh atau tidak dapat mengisi